Bantu Masyarakat GP Ansor Boyolali dirikan Posko Mudik

0
39
Pembukaan Posko Mudik

Lintang.co Boyolali 10 Juni 2018.

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Kabupaten Boyolali menyediakan 3 posko mudik lebaran tahun 2018 ini, ketiga posko tersebut tersebar di Jalan Alternatif Salatiga-Jawa timur.

Ketua GP Ansor Kabupaten Boyolali (Husen Ahmadi) menjelaskan, pembukaan posko sebagai upaya membantu pemudik dalam memudahkan perjalanan ke kampung halaman.

Setidaknya ini menjadi salah satu bakti Ansor dan Banser kabupaten Boyolali kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini diharapkan bisa turut serta membantu meringankan kerja pemerintah, kata Ketua GP Ansor Kabupaten Boyolali pada sambutan pembukaan posko di PAC Karanggede, Jalan Karanggede, Gemolong, di halaman balai desa Karangkepoh sabtu (9/6) Malam ini.

Ratusan Banser di Apelkan dalam kegiatan Posko Mudik

Gus Husen ( panggilan ketua Ansor) berharap, kegiatan mudik tahun ini semakin lancar dari tahun-tahun sebelumnya, tanpa suatu rintangan apa-apa

“Melayani pemudik menjadi tugas mulia yang masuk kategori ibadah sosial. Mudah-mudahan perjalanan lancar tanpa suatu hambatan.
Kami ingin momen ini menjadi media silaturahmi antar pengurus untuk saling membantu sesama manusia.”

Dia berharap, pembukaan posko mudik memberi dampak positif bagi pemudik itu sendiri dan masyarakat secara umum.

Kami ingin hadir di tengah-tengah masyarakat, saling membantu memberikan rasa nyaman dan aman,demikian dalam siaran di Akun FB PC GP Ansor Boyolali

( Bobby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here